Pengumuman Kelulusan RATAM FTK 2012


Kegiatan Ramah Tamah Fakultas Teknik dan Kejuruan sudah selesai dilaksanakan. Kegiatan yang berjalan selama 3 hari ( 1 hari Pembekalan, 2 hari Ramah Tamah ) ini sudah berjalan dengan baik. Dilaksanakan mulai tanggal 14 Agustus 2012 - 16 Agustus 2012 proses pengenalan kehidupan kampus di Fakultas Teknik dan Kejuruan secara keseluruhan dilaksanakan di lingkungan Fakultas Teknik dan Kejuruan. 
Jumlah Peserta dari Kegiatan Ramah Tamah Fakultas Teknik dan Kejuruan ini adalah sebanyak 379 Orang. Peserta terdiri dari Mahasiswa Baru Tahun 2012 dan Mahasiswa Lama yang mengulang Ramah Tamah Fakultas Teknik dan Kejuruan. Dari jumlah peserta tersebut, tidak semua peserta dinyatakan lulus dalam mengikuti kegiatan ini. Masih terdapat mahasiswa yang Lulus Bersyarat atau dinyatakan Tidak Lulus sehingga harus mengulang di tahun depan. Berikut ini rincian jumlah kelulusan Kegiatan Ramah Tamah Fakultas Teknik dan Kejuruan :
       * Jumlah           : 379 Orang
       * Lulus             : 276 Orang
       * Bersyarat       : 81 Orang
       * Tidak Lulus    : 22 Orang

Untuk Nama-nama peserta sekaligus keterangan kelulusan peserta dapat di download pada Link ini

3 komentar:

Hentai-dxd mengatakan...

kak untuk PKM nya isi tanda tangan dosen pendamping apa draf saja??
kyk pkm wktu ratam..??
sy lulus bersyarat
terimakasih :)

Agus Darma mengatakan...

mkasih buat kakak" Panitia Ratam FTK yg sudah bersedia meluluskan saya... :D
mkasih juga buat Kak Putri Selaku Ketua Senat FTK...
maav klo saya banyak salah...
SUKSMA...~

SMFTK mengatakan...

Untuk yang lulus bersyarat buat PKM hibah berkelompok yang dalam 1 PKM itu hanya ada 1 nama yang lulus bersyarat. Diperkenankan anggota PKM dari kakak tingkat dan mahasiswa yang sudah lulus ratam. PKM dikumpul paling lambat tanggal 1 Oktober sudah beserta tanda tangan dosen pendamping dan ketua jurusan.

Posting Komentar