Kejuaraan Bulutangkis antar Mahasiswa se-Buleleng dan Siswa se-Bali, dengan pelaksanaan kegiatan sebagai berikut :
1. Pelaksanaan Kegiatan :
- Waktu : 23 Juli 2012 - 28 Juli 20112
- Tempat : Gedung PBSI Kabupaten Buleleng, Komplek Bhuana Patra. Jalan Udayana, Singaraja.
2. Jenis Pertandingan :
Tunggal Putra & Tunggal Putri
3. Kategori :
- Kategori A : Mahasiswa PTN/PTS se-Buleleng.
- Kategori B : Siswa SMA/MA/SMK se-Bali.
- Kategori C : Siswa SMP/MTS se-Bali.
- Kategori D : Siswa SD se-Bali.
4. Pendaftaran :
- Pendaftaran Langsung :
1. Pelaksanaan Kegiatan :
- Waktu : 23 Juli 2012 - 28 Juli 20112
- Tempat : Gedung PBSI Kabupaten Buleleng, Komplek Bhuana Patra. Jalan Udayana, Singaraja.
2. Jenis Pertandingan :
Tunggal Putra & Tunggal Putri
3. Kategori :
- Kategori A : Mahasiswa PTN/PTS se-Buleleng.
- Kategori B : Siswa SMA/MA/SMK se-Bali.
- Kategori C : Siswa SMP/MTS se-Bali.
- Kategori D : Siswa SD se-Bali.
4. Pendaftaran :
- Pendaftaran Langsung :
Pendaftaran dapat dilakukan sampai tanggal 15 Juli 2012 di Lobi Fakultas Teknik dan Kejuruan, depan Ruang Tata Usaha. Setiap hari senin – sabtu, jam 08.00-13.00 WITA.
- Pendaftaran Online :
- Pendaftaran Online :
Pendaftaran dapat dilakukan sampai tanggal 15 Juli 2012, dengan mendownload formulir di Blog Senat (senatftk.blogspot.com) , kemudian formulir diisikan dengan data yang diperlukan kemudian dikirim ke email senat (senatftk@gmail.com).
5. Biaya Pendaftaran :
- Kategori A : Rp. 40.000,00
- Kategori B : Rp. 40.000,00
- Kategori C : Rp. 35.000,00
- Kategori D : Rp. 30.000,00
6. Syarat - Syarat :
- Setiap peserta wajib melampirkan fotocopy kartu mahasiswa untuk peserta dari Perguruan Tinggi dan fotocopy kartu pelajar/surat keterangan sekolah untuk peserta dari SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK.
- Membayar uang pendaftaran. Bagi pendaftaran secara langsung uang pendaftaran dibayar saat mendaftar, sedangkan untuk pendaftaran Online dibayarkan dengan transfer ke rekening Bank BRI dengan No Rek 0088-01-031731-50-3, atas nama I Kadek Sutawan dan membawa bukti transfer pada saat technical meeting tanggal 15 Juli 2012.
5. Biaya Pendaftaran :
- Kategori A : Rp. 40.000,00
- Kategori B : Rp. 40.000,00
- Kategori C : Rp. 35.000,00
- Kategori D : Rp. 30.000,00
6. Syarat - Syarat :
- Setiap peserta wajib melampirkan fotocopy kartu mahasiswa untuk peserta dari Perguruan Tinggi dan fotocopy kartu pelajar/surat keterangan sekolah untuk peserta dari SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK.
- Membayar uang pendaftaran. Bagi pendaftaran secara langsung uang pendaftaran dibayar saat mendaftar, sedangkan untuk pendaftaran Online dibayarkan dengan transfer ke rekening Bank BRI dengan No Rek 0088-01-031731-50-3, atas nama I Kadek Sutawan dan membawa bukti transfer pada saat technical meeting tanggal 15 Juli 2012.
7. Hadiah :
- Total Hadiah Rp. 15.000.000,00
0 komentar:
Posting Komentar