Nama, Visi, Misi, dan Tujuan Organisasi


I.                   NAMA ORGANISASI
Nama organisasi ini adalah Senat Mahasiswa Fakultas Teknik dan Kejuruan Universitas Pendidikan Ganesha yang selanjutnya ditulis  SMFTK. SMFTK adalah kumpulan dari objek-objek yang memiliki aktivitas intelektual, beranggotakan mahasiswa yang tercakup dalam satu kesatuan yang jelas dalam suatu organisasi.

II.                VISI DAN MISI ORGANISASI
1)      Visi:
Visi SMFTK adalah  mewujudkan mahasiswa yang memiliki loyalitas tinggi terhadap organisasi, bersemangat dalam bekerja dan belajar berorganisasi dalam payung kebersamaan dan kesatuan.
2)      Misi
Misi SMFTK adalah
1.      Memajukan nama FTK dengan memaksimalkan dan mengoptimalkan seluruh Program Kerja yang ada di setiap bidang SMFTK dan bekerjasama dengan seluruh mahasiswa FTK.
2.      Berperan aktif dalam seluruh kegiatan yang diadakan lembaga secara maksimal baik akademik maupun non akademik
3.      Merangkul, mengarahkan dan menjalin hubungan yang baik antar semua jurusan yang berada di FTK
4.      Menata kinerja SMFTK agar terciptanya kondisi atau suasana yang bersirkulasi baik

III.             TUJUAN ORGANISASI
1)      Membentuk mahasiswa FTK yang memiliki loyalitas tinggi, berdedikasi dan bersemangat tinggi dalam bekerja serta bertanggung jawab dalam payung kebersamaan dan kesatuan.
2)      Menyiapkan mahasiswa menjadi anggota masyarakat yang tidak hanya memiliki kemampuan akademik tetapi juga memilki kemampuan non akademik.
3)      Menumbuhkan sikap dan tindakan dalam kepribadian mahasiswa yang memiliki kemampuan bersosialisasi dan berdaya guna di masyarakat dengan berlandaskan Tri Hita Karana.

4)      Mewujudkan mahasiswa FTK yang kreatif, kritis dan berjiwa pemimpin untuk kepentingan diri sendiri, lembaga dan masyarakat.
5)      Mewujudkan kesejahteraan mahasiswa dengan meningkatkan rasa solidaritas dan kebersamaan seluruh civitas akademika FTK
6)      Menaungi setiap HMJ yang ada di lingkungan FTK.

0 komentar:

Posting Komentar